Karang Taruna Munjul Bersama Komunitas Cihuy Gaiss Gelar Bakti Sosial

  • Whatsapp
Foto Dok. Kelurahan Munjul

Barometernews.id | Jakarta, – Karang Taruna Kelurahan Munjul berkolaborasi bersama komunitas pemuda Cihuy Gaiss dari RT 009/RW 05, dalam aksi bakti sosial, Minggu (26/09) sore. Adapun tema bakti sosial kali ini yaitu Langkah Kecil Untuk Sebuah Manfaat.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Karang Taruna Kelurahan Munjul di masa pandemi banyak warga yang kesusahan, dan mereka anak-anak muda Munjul melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat dan sangat positif,” Jelas Lurah Munjul, Sumarjono, Senin (27/09).

Bacaan Lainnya

Ia menyebutkan, aksi bakti sosial Karang Taruna dan komunitas Cihuy Gaiss berupa pembagian 70 nasi boks yang membutuhkan di Jalan Raya Munjul pukul 15.30 – 16.30 WIB.

“Mereka membagikan nasi boks untuk tukang ojek, ojek online, dan lain sebagainya yang melintas di sana,” Katanya.

Sumarjono menyampaikan, aksi ini turut dihadiri oleh FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) dan unsur masyarakat lainnya sebanyak 20 orang.

“Semoga anak muda yang lain di wilayah Kelurahan Munjul bisa melakukan hal yang sama, untuk membantu sesama yang membutuhkan di masa pandemi Covid-19,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait