Kasat Samapta Iptu Syahril, S.H. Pimpin Apel Gabungan Sinergritas TNI/Polri

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Personil Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan Patroli di wilayah hukum yang dipimpin oleh Kasat Samapta Iptu Syahril, S.H. yang sebelumnya mengadakan Apel Gabungan Sinergritas TNI/Polri bertempat di halaman Apel Makoramil Bandar Dua Ulee Gle PidieJaya, Senin (14/11).

Foto Dokumentasi

Apel gabungan TNI / Polri tersebut diikuti beberapa personil polisi Polres Pidie Jaya dibawah Kasat Samapta Polres setempat Iptu Syahril, S.H didampingi Komandan Koramil Bandar Dua Kapten. Inf. Supriadi beserta personil Makoramil Bandar Dua.

Bacaan Lainnya

Kasat Samapta Polres Pidie Jaya IPTU Syahril, S.H kepada Cek Mad dari media ini mengatakan “Kegiatan ini merupakan sinergitas TNI/Polri untuk penegakan kedisiplinan personil dan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polres PidieJaya.

Foto Dokumentasi

Keamanan selama ini merupakan sebuah anugerah dan mengingatkan kita sebagai ummat manusia harus bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, Setiap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT harus kita syukuri karena semua milik Allah SWT.

“Agenda patroli ini untuk menganalisa keamanan wilayah, tingkatkan kegiatan patroli ke wilayah, jalin komunikasi dengan masyarakat, Jangan ada riak riak dilapangan ciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat menjelang akhir tahun, dan kesinuksn Partai Politik untuk persiapan pada pelaksanaan Pemi 2024 nanti,” ujar  Kasat Samapta, IPTU Syahril, S.H.

“Makanya saat Patroli kami singgah juga di Kantor Kantor Parpol yang ada di Pidie Jaya. Juga Kantor kantor kegiatan Publik lainnya, semoga apa ysng kita lakukan ini menjadi wilayah hukum Polres Pidie Jaya dalam situasi Keamanan yangs elalu kondusif,” tutup Syaril. [CekMad/jbm]

Pos terkait