Kasi Kecamatan dan Kelurahan se – Jakarta Timur Ikuti Arahan Sekretaris Kota

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Sebanyak 75 Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan dan Kepala Seksi Pemerintahan Kelurahan Jakarta Timur mengikuti pengarahan dari Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur.

Kegiatan pengarahan seluruh Kepala Seksi Pemerintahan yang dipimpin oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur bertempat di Ruang Pola Lantai 2 Blok A Kantor Walikota Jakarta Timur, Jumat (24/01).

Bacaan Lainnya

Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Timur Usmayadi mengatakan, “Hari ini saya mengumpulkan seluruh Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan dan Kelurahan se Jakarta Timur terkait dengan pelayanan masalah pertanahan di Jakarta Timur. Pekerjaan Kasi Pemerintahan baik yang lama atau yang baru banyak tetapi saya fokuskan kepada masalah pertanahan agar tidak terjerumus karena kurangnya kepiawaian, ini yang saya kuatirkan,” Katanya.

Usmayadi menambahkan,”Dalam melayani masyarakat kita satukan persepsi jika itu salah katakan salah, jika benar bantu dengan baik masalah tanah di wilayah.

“Karena di tahun yang lalu banyak yang dipanggil ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan masalah pertanahan, jadi saya kumpulkan agar Kasi Pemerintahan bisa melakukan tugasnya dengan baik dan hati – hati dalam melayani masyarakat terkait pertanahan,” Ujarnya.

Usmayadi berpesan, “Tolong layani bantu Pemerintah dan masyarakat untuk masalah pertanahannya, sepanjang permasalahan tanah itu tidak bermasalah, jika ada masalah konsultasikan dulu ke Lurah, Camat dan Wali Kota supaya masyarakat terlayani serta tidak ada masalah dikemudian hari,” Pungkasnya. [Red/RM]

Pos terkait