Kasus Covid-19 di RW 01 Kelurahan Ceger Menurun

Foto Dok. Ketua RW 01 Kelurahan Ceger

Barometernews.id | Jakarta, – Kerja keras Kampung Tangguh Jaya RW 01 Kelurahan Ceger membuahkan hasil yang maksimal. Tercatata, dari 43 kasus Covid-19 di RW 01 tertinggi se-Kelurahan Ceger dan per tanggal 12 Maret 2021 menjadi 12 orang yang sedang dalam masa isolasi mandiri.

“Kampung Tangguh Covid-19 RW 01 Ceger terus melakukan upaya dalam rangka menurunkan angka kasus Covid-19. Hal yang dilakukan sosialisasi protokol kesehatan, razia masker, hingga penyemprotan disinfektan di lingkungan RW 01 Kelurahan Ceger,” Ujar Ketua RW 01, Yanto, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jaktim, Jumat (12/03).

Bacaan Lainnya

Yanto mengatakan, kesuksesan Kampung Tangguh Jaya RW 01 ini berkat kerja keras bersama pihak Kelurahan, Puskesmas Kelurahan, RT, Babinsa Bimaspol, FKDM, LMK, Kader Dasawisma, Kader Jumantik, dan warga, yang mendukung untuk menurunkan kasus Covid-19 di RW 01 Kelurahan Ceger menurun.

“Semoga apa yang Kami lakukan ini dapat menjadi RW 01 Kelurahan Ceger bebas Covid-19, karena Saya melihat warga sudah disiplin diharapkan terus dipertahankan dan jangan sampai kendor patuhi protokol kesehatan agar apa yang kita cita-citakan dapat tercapai,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait