Kasus Cuitan “Pers Plat Merah” Berlanjut Gelar Perkara di Polda Sumsel

Foto Dok. Kuasa Hukum Pelapor

Barometernews.id | Pagar Alam, – Menindak lanjuti kasus yang tertulis di akun FB “Pers Plat Merah”  yang melibatkan Ketua DPRD Pagar Alam Jenny Shandia dengan salah satu wartawan media online strindownews.com Pagar Alam Al khafi beberapa waktu lalu kembali berlanjut dan akan di adakan tahap gelar perkara di Polda Sumsel, Selasa (09/02).

Menurut Penasehat Hukum Pelapor, setelah mendapatkan surat pemberitahuan dari Polres Pagaralam akan di adakan gelar perkara di Polda Sumatera Selatan Selasa tanggal 16 Febuari 2021 jam 09.00 wib di ruangan Devia Cita Ditreskrimsus Polda Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Saat di konfirmasi Kuasa Hukum Pelapor Neko Ferlyno, SH., CPL dan Wildandhi, SH.,CPL mengatakan kepada awak media, ” Benar akan di adakan gelar perkara tersebut, dan akan menghadirkan pihak pihak terkait di antaranya pelapor dan terlapor, sedangkan pelapor pasti akan kami dampingi sebagai penasehat hukumnya,”  Jelas Neko.

“Kami kuasa hukum dari kantor Hukum Poeyang akan tetap solid untuk memperjuangkan hak-hak pelapor pada saat gelar perkara di adakan di tempat ruang Devia Cita Ditreskrimsus Polda Sumsel,” Ujar kuasa hukum pelapor. [NY/EA]

Pos terkait