KBNU Kabupaten Kepulauan Seribu Santunan Anak Yatim

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Keluarga Besar Nahdatul Ulama (KBNU) Kabupaten Kepulauan Seribu menghelatkan kegiatan santunan anak yatim di halaman Masjid Agung Nurul Huda, Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang juga dilakukan dengan zikir dan doa bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari Jadi (Harla) Nahdatul Ulama Ke-95.

Bacaan Lainnya

Lurah Pulau Tidung, Hafsah saat menghadiri acara mengajak, pengurus NU Kepulauan Seribu untuk bersama-sama mengedukasi warga maupun jama’ah masjid untuk selalu menaati protokol kesehatan dimasa pademi Covid-19.

“Selamat hari jadi Nahdatul Ulama ke-95. Sinergitas kegiatan di masyarakat serta kontribusi NU Kepulauan Seribu terus ditingkatkan serta terus bersama-sama melawan Covid 19, dengan melaksananakan protokol kesehatan. Semoga NU Kepulauan Seribu terus maju dalam aspek apapun di masyarakat,” Kata Hafsah, Jumat (05/02).

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana, Arif Faturahman mengatakan, Harlah NU ke-95 ini merupakan bagian untuk mengingat perjuangan ulama NU dalam mempertahankan NKRI, serta terus komitmen dalam menyebarkan aswaja di Bumi Nusantara.

“Semoga Harlah ini bukti bahwa kita terus cinta terhadap NU, dan menjadi estafet perjuangan para ulama. Kami juga menyelenggarakan ini dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Pungkasnya. [Kominfotik1000]

Pos terkait