KBPPP Pidie Jaya Gelar Silahturahmi Bersama Kasat Binmas Polres Pidie Jaya

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Meureudu, – Bertempat di Warkop Emirat Coffe, Rabu (17/02) berlangsung kegiatan silaturahmi  antara Kasat Binmas AKP Ahmad Yani, Kanit Bin Polmas Bripka Muliadi, dan Perwakilan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya dengan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Pidie Jaya yang dalam beberapa hari yang lalu telah menerima mandat dari KBPPP Aceh yaitu Teuku Guntara sebagai Ketua KBPPP Pidie Jaya beserta beberapa bakal calon pengurus dan pemegang mandat dari 8 Polsek dalam Jajaran Polres Pidie Jaya.

Kegiatan silaturahmi  ini mengusung tema “Menumbuhkan Peran Aktif Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Demi Mewujudkan Kepengurusan di Wilayah Polres Pidie Jaya”.

Bacaan Lainnya

Teuku Guntara selaku Ketua KBPPP yang juga sebagai Anggota DPRK Pidie Jaya merasa bersyukur dalam silaturahmi dan ngopi bersama yang dihadiri  juga Wakil Bupati Pidie Jaya Bapak H. Said Mulyadi, SE., M.Si dan tokoh Pidie Jaya Abu Bakar Rayek. Kepada Barometernews.id T. Guntara mengatakan pertemuan malam ini merupakan pertemuan perdana dan merupakan ajang silaturahmi serta cikal bakal pembentukan Pengurus KBPPP Pidie Jaya.

Bapak Kasat Binmas Polres Pidie Jaya AKP Ahmad Yani dalam paparan singkatnya merasa bangga dan terharu dengan terbentuknya KBPPP Polri semoga menjadi ajang ukhuwah dan kebersamaan dan saling membantu serta selalu dalam silaturahmi.

Sedang Kanit Bin Polmas Bripka Muliadi sebagai pemandu siap membantu untuk keperluan pembentukan pengurus nantinya apalagi dukungan dan bantuan dari Perwakilan Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Pidie Jaya yang juga hadir pada acara silaturahmi malam ini. Nampak semua tetap mematuhi Protokol Kesehatan. [CM]

Pos terkait