Kegiatan Grebek Museum Resmi Dibuka

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kegiatan Grebek Museum di Museum Basoeki Abdullah resmi dibuka. Plt Wakil Walikota Administrasi Jakarta Selatan Ali Murthadho, turut menghadiri acara tersebut, yang berlokasi di Jalan Keuangan Raya, No 19, Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Sabtu (14/05).

Ali Murthadho mengatakan, Grebek Museum sangat bagus dan memberikan satu tema yang membawa generasi muda untuk bisa kembali mengenal museum, terutama yang ada di DKI Jakarta. Dirinya menuturkan, ini adalah kegiatan yang juga mengundang para seni rupawan untuk melakukan aktivitas.

Bacaan Lainnya

“Kesempatan kali ini saya mengarahkan bagaimana mengajak para generasi muda khususnya anak sekolah untuk bisa datang ke museum. Saya akan mengkolaborasikan dengan instasi terkait untuk anak sekolah bisa mengunjungi museum,” Jelasnya.

Ali menambahkan, dirinya juga sudah menampung aspirasi para senirupawan, yang mempersoalkan terkait market place dari lukisan yang mereka buat. bagaimana setelah mereka melukis, bisa menjadi sesuatu yang menghasilkan.

“Jadi kita akan berikan kesempatan kantor pemerintahan bisa menjadi spot mereka memamerkan hasil karya, untuk Jakarta Selatan kita siapkan diLobby Kantor Walikota Jakarta Selatan. Untuk antusias masyarakat hari ini kita lihat sendiri begitu banyak para generasi muda yang memiliki kemampuan melukis dengan berbagai tematiknya,” Tandasnya. [Kominfotik JS]

Pos terkait