Kelurahan Cawang Beri Apresiasi Siswi Juara Lomba Puisi dan Dongeng

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – Lurah Cawang, Didik Diarjo, memberikan, apresiasi kepada pemenang Lomba Puisi dan Dongeng di kantor Kelurahan Cawang Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (08/09).

Apresiasi ini diberikan kepada pemenang atas nama Sarah Ayu Unaisah yang meraih Juara Lomba Puisi dan Dongeng di SMP Negeri 49 Jakarta. Didik berharap, melalui pemberian apresiasi ini dapat memberikan motivasi untuk generasi muda di wilayah Kelurahan Cawang.

Bacaan Lainnya

“Prestasi kita harus apresiasi walaupun itu kecil. Menurut Saya, ini akan bisa menjadi pemicu buat dia bisa lebih bagus lagi karena Saya yakin dengan adanya prestasi yang seperti ini bisa meningkatkan kreatifitasnya. Jadi mereka itu tidak down istilahnya bisa berkreasi lagi,” Kata Didik.

Ia menilai, pemberian apresiasi prestasi ini merupakan salah satu kecil untuk memperoleh generasi unggul kedepannya.

Sementara itu, siswi berprestasi, Sarah Ayu Unaisah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Lurah Cawang dan Jajaran Kelurahan Cawang yang telah mengapresiasikan kejuaran Lomba Puisi dan Dongeng.

“Saya berharap semoga kedepannya saya bisa lebih berprestasi lagi dan menjadi contoh untuk anak-anak yang berada di lingkungan Kelurahan Cawang juga dapat berprestasi dan bahkan lebih dari Saya,” Kata Sarah. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait