Kelurahan Cawang Pastikan Alat Keselamatan Gedung Kantor Berfungsi

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – Sekretaris Lurah Cawang, Ani Johari, memastikan kondisi prasarana dan sarana keselamatan di gedung Kantor Kelurahan Cawang berfungsi dengan baik. Mulai dari alat sirine peringatan dini, alat pemadam api ringan, tangga darurat dan rambut kebencanaan.

Hal itu terbukti dalam simulasi bencana yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesiapsiagaan Bencana pada Senin (26/04) di gedung Kantor Kelurahan Cawang.

Bacaan Lainnya

“Kami memastikan prasarana dan sarana dapat berfungsi dengan baik apabila terjadi bencana,” Ungkap Sekretaris Lurah Cawang, Ani Joharani, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Selasa (27/04).

Ani Joharani menjelaskan, dengan melibatkan jajaran Kelurahan, baik itu Kepala Seksi Pemerintahan, Babinsa, Bimaspol, Satpol PP, FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), dan PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum).

“Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk persiapan dalam menghadapi bencana yang ada di wilayah Kelurahan Cawang,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait