Kelurahan Cipinang Sambut Putra Daerah Peraih Medali Emas PON XX Papua 2021

Foto Dok. Kelurahan Cipinang

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Kelurahan dan masyarakat di Kelurahan Cipinang menyambut kedatangan atlet DKI Jakarta, peraih medali emas cabang olahraga (cabor) bola tangan di PON XX (Pekan Olahraga Nasional) Papua 2021, Satria Jaya Faturahman. Ia merupakan warga RT 003/RW 011 Kelurahan Cipinang, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Kami ucapkan terima kasih kepada ananda Satria Jaya Faturahman yang telah mengharumkan nama Kelurahan Cipinang khususnya dan Provinsi DKI Jakarta dalam PON XX di Papua,” Kata Lurah Cipinang, Watini saat dikonfirmasi, Jumat (22/10).

Ia menambahkan, penyambutan Satria sebagai peraih medali emas merupakan bentuk rasa bangga dan syukur, serta dengan harapan agar dapat memberikan dampak positif dan motivasi bagi regenerasi muda bangsa di Kelurahan Cipinang.

“Penyambutan ini dalam mengapresiasikan keberhasilan putra daerah meraih medali emas. Mudah-mudahan ini jadi motivasi dan lecutan bagi generasi muda untuk bisa berprestasi dalam berbagai ajang pentas baik nasional maupun internasional,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait