Kelurahan Ciracas Jemput Bola untuk Vaksinasi Usia 6-11 Tahun di RW 01

Foto Dok. Kelurahan Ciracas

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Ciracas bersama Polsek Ciracas menggelar kegiatan `jemput bola` Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah RW 01 Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/1/2022). Dalam kegiatan ini Lurah Ciracas, Rikia Marwan, sekaligus melakukan pengecakan pelaksanaan jemput bola vaksinasi tersebut.

“Jemput bola vaksinasi Covid 19 dilakukan untuk mempercepat capaian vaksinasi khusus usia 6-11 tahun di wilayah Kelurahan Ciracas,” Kata Lurah Ciracas, Rikia Marwan, saat dihubungi tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Rikia menjelaskan, jemput bola ini untuk mendekatkan langsung ke lingkungan warga yang belum tervaksin di sekolah dan merupakan pengontrak maupun warga yang berkebutuhan khusus.

Alhamdulilah tadi pelaksanaan jemput bola vaksinasi berjalan dengan lancar dan untuk menarik untuk memancing anak mau divaksin kami menghadirkan badut Naruto dan badut Boboboi,” Tukasnya.

Rikia menambahkan, vaksinasi ini 28 anak terdaftar untuk melaksanakan vaksinasi dan dari cek kesehatan 27 anak yang bisa tervaksin, dan 1 anak tidak bisa divaksin karena sakit batuk dan pilek.

“Semoga dengan adanya vaksinasi Covid 19, semua warga khususnya anak-anak terbebas dari penularan Covid 19,” Tutupnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait