Kelurahan Kebagusan Lakukan Penyemprotan Seluruh Jalan Protokol dengan Disinfektan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Kebagusan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Administrasi Jakarta Selatan melakukan penyemprotan di seluruh jalan protokol di wilayah Kebagusan dengan cairan disinfektan, Rabu (03/02).

Sekretaris Kelurahan Kebagusan M Yohan mengatakan, penyemprotan tersebut dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di wilayah tersebut. “Penyemprotan dilakukan menggunakan mobil tangki yang disemprotkan ke area publik di seluruh jalan protokol,” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Yohan, adapun jalan protokol yang dilakukan penyemprotan di antaranya Jalan Kebagusan Raya, Jalan Kebagusan Dalam, Jalan TB Simatupang, dan Jalan Raya Ragunan. “Penyemprotan dilakukan oleh petugas PMI didampingi tiga pilar,” Ungkapnya.

Yohan berharap, penyemprotan cairan disinfektan ini dapat menekan angka kasus COVID-19 di Kebagusan. “Tentunya dengan dibarengi kedisiplinan warga dengan menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” Tandasnya. [Kominfotik JS]

Pos terkait