Kelurahan Selong Gelar Bazar Ramadan 2022

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta – Kelurahan Selong menggelar Bazar Ramadan Tahun 2022 di depan Pos RW 02 Kelurahan Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan. Lurah Selong Murniangsih mengatakan, kegiatan ini berkolaborasi dengan para Aparatur Sipil Negara Kelurahan Selong, PJLP, RT, RW, LMK, FKDM, PKK, Karang Taruna, dasa wisma dan Jumantik.

“Bazar ini kita mensukseskan program pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk Ramadhan Festival Market yang berlangsung di tingkat Kelurahan Selong sejak tanggal 11 sampai dengan 24 April 2022,” Ujarnya, Rabu (13/4). Pada Bazar Ramadan ini, sambung Murni, pihaknya menjajakan aneka menu takjil untuk berbuka puasa di antaranya kolak, bubur sumsum, gorengan, lontong dan lain-lain.

Bacaan Lainnya

“Kita mulai buka dari pukul 13:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB, kita berharap program ini tetap berlangsung sehingga produk yang kita pasarkan bukan hanya di bulan ramadan tetapi di bulan berikutnya, dan mudah-mudahan bisa mengangkat ekonomi warga,” Tandasnya. [Kominfotik JS]

Pos terkait