Kepala BNN Aceh Rotasi Beberapa Ka BNN Kab/Kota

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banda Aceh, – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh, Brigjen Pol. Drs. Heru Pranoto, M.Si, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III dan Beberapa Ka BNN Kab/Kota di lingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh, pada Selasa (02/02).

Foto Dokumentasi

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut diikuti oleh Pejabat Utama BNNP Aceh, Para Ka BNN Kab/Kota Se Aceh dan para Koordinator dan Sub Koordinator Bidang di BNN Aceh serta Dharma Wanita Persatuan BNN Kab/Kota. Pelaksanaan ini juga dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam pengambilan sumpah dan pelantikan yang dilakukan di Loby Kantor BNN Aceh tersebut, adapun pejabat yang dilantik yaitu :

  1. AKBP. Werdha Susatyo, SE, mendapatkan jabatan sebagai Kepala Bagian Umum BNN Aceh yang sebelumnya menjabat Ka BNN Kab. Pidie Jaya.
  2. Drs. Agussalim, dipercaya Pimpin BNN Kab. Aceh Tamiang, yang sebelumnya menjabat Kabag Umum BNN Aceh.
  3. AKBP. Trisna Sapari Yandi, SE, menjabat Ka BNN Kab. Bireuen yang sebelumnya menjabat Ka BNN Kab. Aceh Tamiang.
  4. Saiful Fadhli, S.STP, M.Si, sebagai Ka BNN Kota Lhokseumawe yang sebelumnya menjabat Ka BNN Kab. Bireuen.
  5. AKBP. Fakhrurrozi, SH, yang sebelumnya menjabat Ka BNN Kota Lhokseumawe dilantik sebagai Ka BNN Kab. Pidie Jaya.

Dalam sambutannya, Heru Pranoto menyampaikan, rotasi dan mutasi merupakan bagian dari siklus dan dinamika organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta bagian dari pola pembinaan karier pegawai dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

“Bagi pejabat yang dilantik untuk segera menjalankan semua program yang telah ditetapkan, di tempatnya masing masing,” Jelas Heru.

Lebih lanjut, Brigjen Pol. Heru meminta kepada Pejabat yang dilantik untuk tingkatkan kepercayaaan pada masyarakat sehingga masyarakat mau berperan dalam upaya P4GN, serta jalin komunikasi yang baik dengan Pemda dan Forkopimda setempat serta tingkatkan komunikasi dengan Pemerintah Desa.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik hari ini, teruslah berkarya dan berusaha berbuat yang terbaik dalam bertugas untuk masyarakat,” Kata Jenderal Bintang Satu tersebut.

Heru juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjadi pemimpin yang baik dalam melaksanakan tugas dan jabatannya sehari hari.

Lebih lanjut Heru juga menjelaskan dalam kondisi Pendemi COVID-19 ini dimana kita harus tetap menjalankan tugas dan pekerjaan maka kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 begitu juga dalam kehidupan sehari-hari. [CH]

Pos terkait