Kesbangpol Selenggarakan Kegiatan Sosialisasi dan Pengawasan Ormas se-Kota Langsa

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Kesbangpol selenggarakan kegiatan sosialisasi dan Pengawasan Ormas se-Kota Langsa, Jum’at (19/03).

“Kegiatan ini dilakukan dalam upaya Percepatan pembangunan Kota Langsa,” Ungkap Vera Ketua Panitia.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Sementara itu wakil Ketua I DPRK Kota Langsa menyampaikan agar Ormas mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Saya berharap pemerintah memberikan perhatian kepada ormas, ada sedikit upaya (dana Hibah) untuk ormas yang sudah terdata di Kesbangpol dan Ormas juga perlu Audiensi dengan Wali Kota terkait dengan hal ini”.

Disamping itu Saifullah juga mengingatkan agar Ormas tidak mengkritik Pribadi seseorang.

“Ormas sebaiknya tidak mengkritik pribadi, kalau kebijakan Pemerintah yang dikritik boleh saja, Saya akan berupaya berjuang  agar ormas mendapat perhatian pemerintah.”

Walikota Kota Langsa yang diwakili oleh Asisten I menyampaikan, “Kami tentu menyambut baik kegiatan Sosialisasi Pembinaan dan Pengawasan Ormas, juga akan mengambut baik kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh ormas,” Ungkap Suryatno, S.STP., MAP

Pemateri I dalam kegiatan ini Dr. Fuadi, S.H., M.H (Dekan Fakultas Hukum Unsam) dengan moderator Khairul Amri, sedangkan materi II di sampaikan oleh Mus Mulyadi, S.PI., M.M (Kabid Sosbud Ormas Kesbangpol Aceh), H. Agussalim, SH., M.H (Kaban Kesbangpol Kota Langsa), Zulfan, S.H., M.H (Unsur Tokoh Muda) dengan Moderator Hendra.

Kegiatan ini juga akan melahirkan Forum Komunikasi Ormas serta pemilihan Ketua Forum Komunikasi Ormas Kota Langsa. [HAM/JN]

Pos terkait