Ketua DPC PDI Perjuangan Bener Meriah Ucapkan Selamat HUT ke 47 dan Sambut Rakernas ke I Tahun 2020 PDI Perjuangan

Foto : Salwani

Barometernews.id | Aceh Tengah, – Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua Komisi C, DPR Kabupaten Bener Meriah, Salwani menyambut HUT PDI Perjuangan ke- 47 dan Rakernas I tahun 2020 di Jakarta, 10 Januari 2020 mendatang.

Dengan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-47 kita tingkatkan peran kita sebagai kader dan petugas partai dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan motto pro rakyat.

“Sebagai kader PDI Perjuangan kita harus ada dalam menyelesaikan masalah rakyat, hal ini sesuai dengan amanah Ibu Megawati Soekarno Putri. Selamat HUT ke 47, PDI Perjuangan,” Kata Salwani, Sabtu (04/01).

“Pergerakan kita adalah ke rakyat, menyatu dengan rakyat, bukan bergerak ke atas. Kita harus mengubah manajemen, rekrutmen, dan keberadaan kita di tengah rakyat,” Lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Salwani akan berupaya untuk memperjuangkan Kabupaten Bener Meriah melalui kader partainya yang ada di pusat sesuai bidangnya agar bisa memperhatikan kesejahteraan rakyat dan pembangunan di daerah tersebut.

Tentunya  Salwani akan bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah. Selanjutnya ungkap beliau akan ada agenda ke Kemendagri dan beberapa Kementrian untuk berkonsultasi dalam permasalahan di atas.

Kebesaran PDI Perjuangan tidak terlepas dari tangan dingin Hj. Megawati Soekarno Putri (Presiden Ke Lima RI) yang merupakan salah satu anak dari pendiri bangsa Ir Soekarno yang juga merupakan Presiden pertama Republik Indonesia.

Saat ini PDI Perjuangan merupakan partai pemenang Pemilu di tahun 2019 dan saat ini juga PDI Perjuangan sebagai partai yang mempunyai perolehan suara lebih kurang 6625 suara di Kabupaten Bener Meriah,

PDI Perjuangan di Bener Meriah  mengirimkan wakilnya di DPRD Kabupaten Bener Meriah hanya dua orang yaitu saudara Salwani dan Drs. Zetmen,

Ke depannya kita akan berusaha untuk lebih banyak lagi wakilnya di DPRD dengan kerja keras dan kegigihan para kader partai.

“Untuk itu saya mengharapkan dukungan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan untuk campur tangan dalam mensukseskan perjuangan kader partai ke depannya di Kabupaten Bener Meriah,” Tutup Salwani.

PDI Perjuangan Tetap Berjaya

Merdeka…!!!

[Red/Kur]

 

 

 

Pos terkait