Ketua Komisi D DPRK Aceh Tengah Jihar Firdaus Ucapkan Selamat HUT ke 47 dan Rakernas I PDI Perjuangan

Foto : Jihar Firdaus,ST

Barometernews.id | Takengon, Ketua Komisi D DPRK Aceh Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah sekaligus wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai dan Organisasi DPC PDI Perjuangan  Kabupaten Aceh Tengah, Jihar Firdaus, ST mengucapkan DIRGAHAYU (HUT) ke 47 dan RAKERNAS I  PDI Perjuangan tahun 2020.

Dengan tema “Solid bergerak wujudkan Indonesia Negara industri berbasis riset dan inovasi nasional.” Dengan hal di atas PDI Perjuangan dapat memberikan kontribusi terhadap bangsa yang diimplementasikan melalui pemerintahan saat ini bahwa Indonesia ke depan mampu menjadi negara yang bersaing di bidang indutri dan teknologi serta berbasis riset dan sekaligus mampu mengembangkan diri melalui inovasi yang lebih inovatif, Selasa (07/01).

Maka diharapkan Indonesia ke depan mampu bersaing dengan negara-negara lain di dunia serta dapat memberikan kesejahteraan yang nyata bagi masyarakat Indonesia.

Jihar Firdaus,ST juga menyampaikan bahwa disisi lain dengan keberadaan PDI Perjuangan juga dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap wawasan kebangsaan serta tata cara berkehidupan dalam berbangsa dan bernegara, karna PDI Perjuangan dalam azasnya tentang kehidupan berbangsa dan bernegara menganut ajaran Bung Karno.

Hj. Megawati Soekarno Putri sebagai ketua umum PDI Perjuangan dalam menjalankan keberlangsungan partai sampai saat ini selalu menanamkan kepada setiap kader partai serta menjadi kewajiban bagi kader  untuk menjalankannya.

Bagi PDI Perjuangan NKRI adalah harga mati dan keberlangsungan negara Indonesia harus dijaga melalui persatuan dan kesatuan. Serta tetap menjadikan PANCASILA sebagai ideologi negara.

Jihar Firdaus,ST juga menambahkan bahwa sebagai kader PDI Perjuangan Kabupaten Aceh Tengah sekaligus Ketua Fraksi DPRK Aceh Tengah, dengan keberadaan PDI Perjuangan yang juga sebagai partai pemenang pemilu baik ditingkat Nasional dan Kabupaten Aceh Tengah, diharapkan PDI Perjuangan dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Aceh Tengah.

“Majulah partaiku, karena engkaulah jalur perjuanganku, bangkit bergerak berjuang bersama, satu untuk semua, semua untuk satu,” Ujarnya. [Red/Kur]

Pos terkait