Ketua Pengadilan Negeri Langsa Terima Kunjungan PWI Langsa

Istimewa/Ded

Barometernews.id | langsa, – Ketua PN Langsa, Dr Nurnaningsih Amriani, didampingi Wakil Ketua, Silvianingsih, dan juru bicara PN Langsa, Kurniawan, menyambut pihaknya dengan ramah dan sangat terbuka. Rabu (19/02).

Ketua PN Langsa, Dr Nurnaningsih Amriani SH MH, mengaku cukup senang menerima kunjungan PWI Kota Langsa ini. Dimana, PWI dan wartawan di Kota Langsa adalah mitra kerja yang strategis bagi PN Langsa. Terlebih, ragam pemberitaan yang edukatif dan informatif acap tersaji lewat racikan karya jurnalistik para pewarta tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ketua PN Langsa juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Pihaknya mengajak untuk terus bersinergi.

“Apa lagi PWI baru-baru ini juga telah menganugrahkan piagam atas keterbukaan informasi publik kepada PN Langsa,” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua PN Simpang Tiga Redelong, Bener Meriah itu diakhir pertemuan, juga menyerahkan buah pikirnya berupa buku yang diterima oleh Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman.

Ketua PWI Kota Langsa, Putra Zulfirman, mengatakan, pihaknya sedang melakukan roadshow kemitraan dengan para pemangku kepentingan di kota jasa ini.

“Agenda kita audiensi dengan Forkompimda. Kebetulan kesempatan pertama diterima Ketua PN Langsa,” ujar Putra.

Dia menambahkan, selain menyampaikan gagasan dan program tiga tahun ke depan. Pihaknya juga memperkenalkan punggawa baru PWI Langsa Periode 2020-2023.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Langsa berkomitmen akan terus menjalin kemitraan dengan segenap komponen yang ada di daerah ini. Salah satunya dengan lembaga peradilan umum yang berada di Kota Langsa. (Red/Ded).

Pos terkait