Khalid Buka Muscam Partai Golkar Bandar Baru dan Jangka Buya

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Ketua DPD II Partai Golkar Pidie Jaya Khalid, S.Pd.I secara resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Bandar Baru di Aula Kantor Camat jam 10.00 WIB hingga siang hari, sedangkan Kecamatan Jangka Buya jam 14.30 wib di Aula Kantor Camat Jangka Buya pada hari yang sama, Minggu (31/01).

Foto Dokumentasi

Dalam sambutannya, Khalid meminta kepada seluruh kader partai Golkar  untuk tetap solid dan bersinergi.

Bacaan Lainnya

“Mulai dari tingkat DPD II, Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, hingga ke seluruh kader Partai Golkar dimana saja dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya,” Ujar Khalid.

Muscam, lanjut Khalid bertujuan untuk menyegarkan kepengurusan agar membawa dampak elektoral partai Golkar ataupun calon dari Golkar.

“Setelah Muscam pengurus PK harus real, ada, ataupun nyata. Tak peduli tokoh ataupun tidak, yang terpenting mau bahu – membahu memenangkan Golkar,” Tambah Khalid saat membuka Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) di kedua kecamatan tersebut. Di dampingi Ketua Panitia MUSCAM sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai Golkar Pidie Jaya Bung Syamsul Rizal.

Turut hadir anggota DPRK Pidie Jaya Bung H. Teuku Zikri, S.Sos.I yang juga dikenal sebagai Sekretaris Umum DPD II Partai Golkar Pidie Jaya, dan juga para Wakil Ketua dan para Wakil Sekretaris

Diantaranya Boyhaqi Wakil Ketua Bidang Pemenangan PEMILU, Ir. H. Al Asri Abubakar Wakil Ketua Kaderisasi, Iqbal, S.Pd Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga, Cek Mad Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini, Bung Bahrum Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, dan Bendahara DPD II Bung Mufarrah Muhammad, serta para undangan.

MUSCAM ini sebagai mana arahan DPP dan DPD II Partai Golkar untuk Konsolidasi dan memilih Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar dalam Kabupaten Pidie Jaya.

Dalam MUSCAM di kedua kecamatan tersebut, yaitu untuk Kecamatan Bandar Baru ditetapkan sebagai Ketua PK Bapak Azhari.  Sedangkan Kecamatan Jangka Buya ditetapkan Bapak Hanafiah panggilan sehari hari Bang Syeh sebagai Ketua.

Masing masing Kecamatan juga hari ini langsung dan telah terbentuk formatur untuk menyusun pengurus Partai Golkar ditingkat Kecamatan.

“Untuk mencapai target-target politik, beliau (Ketua PK) tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan para pimdes ,pengurus dan kader lainnya Karena itu para Pimdes merupakan ujung tombak dalam meraih suara di Kecamatan Meureudu ,” Terang Khalid

Khalid,meminta Ketua PK untuk mengajak berembuk dan bermusyawarah para pimdes dalam setiap pengambilan keputusan, sehingga kerja akan semakin ringan dan target Partai Golkar akan terlaksana, tutup Khalid didampingi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini. [CM]

Pos terkait