Kisah Sukses Pengusaha Siomay Batagor di Aceh Tengah

Ist

Barometernews.id | Takengon, – Sukses usaha tidak harus sarjana begitulah yang dialami oleh seorang pengusaha batagor yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. Irmadi pemilik usaha Batagor sudah menjalani usahanya selama dua tahun.

Usaha beliau sukses bukan tidak ada rintangan, tetapi rintangan yang ada harus menjadi motivasi untuk dapat lebih maju. Saat ini beliau menjalani usahanya di Simpang Paya ilang Kecamatan Bebesen.

Usaha siomay dan batagornya menawarkan kualitas makanan yang bersih dan berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Irmadi mengatakan bahwa membuka usaha dan sukses membuka usaha tidak harus mempunyai titel pendidikan yang tinggi yang penting adalah kemauan dan keinginan yang keras.

“Alhamduliliah, perjuangan yang gigih disertai doa, insyallah mampu menciptakan usaha yang berkualitas. Setiap kita mampu dan berhak umtuk berusaha serta sukses dengan kerja keras dan ketekunan,” ujar Irmadi

Dengan cerita beliau diatas ini dapat menjadi motivasi bagi generasi muda kita untuk dapat lebih mampu menciptakan usaha dari pada mencari pekerjaan.

Usaha beliau di beri nama Bintang Siomay Batagor, dengan nama ini diharapkan usaha ini menjadi bintang dalam usaha siomay dan batagor yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, begitu tutup beliau. (Red/Kur)

 

 

 

Pos terkait