KNPI Pidie Jaya Siap Gelar Rapim dan Musda

Muslim Khadri

Barometernews.id | Pidie Jaya, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pidie Jaya (Pijay) dalam waktu dekat (akhir tahun 2019) akan menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) dan Musyawarah Daerah (Musda).

Hal tersebut disampaikan Ketua KNPI Pidie Jaya, Muslim Khadri S.Stp, M.Sm, di Meureudu, Pidie Jaya, Rabu 18 Desember 2019.

Ia mengatakan, sebelum melaksanakan Musda, KNPI melakukan beberapa tahapan diantaranya melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah terkait dengan pendanaan demi kelancaran Musda.

KNPI Pijay juga akan melakukan koordinasi dengan pihak TNI-Polri untuk membantu menyukseskan Musda yang akan diikuti oleh sekitar 27 Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Pijay.

“Paling tidak semua komponen di Pidie Jaya ini bersinergi untuk menyukseskan Musda, karena ini adalah kegiatan tertinggi di tingkat kepemudaan daerah (Pijay),” paparnya.

Ia mengimbau kepada seluruh pemuda dan organisasi yang berkecimpung di KNPI, agar melakukan komunikasi dan koordinasi jika ada hal yang dirasa belum dimengerti terkait pelaksanaan Musda ini.

“Saya berharap juga semua pihak termasuk kandidat agar yang berkeinginan untuk bertarung maju sebagai ketua KNPI agar bersiap diri,” ungkap Muslim Khadri.

Dijelaskan, Rapim sendiri akan dilaksanakan satu minggu sebelum pelaksanaan Musda. Hal ini untuk bagaimana panitia menyiapkan segala keperluan dalam pelaksanaan Musda.

“Karena agenda Musda ini memiliki kebutuhan yang besar, hal ini tidak bisa kita anggap remeh,” tutupnyanya.

Adapun Musda KNPI Pidie Jaya rencananya akan digelar akhir bulan Desember 2019 ini. [Red/AW]

Pos terkait