Kodam Jaya Kerja Bakti dan Semprot Disinfektan di Kelurahan Cawang

Foto Dok. Kodam Jaya

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam rangka Karya Bakti TNI Kodam Jaya (Komando Daerah Militer Jaya) dengan tema `Wujud Nyata Pengabdian untuk Rakyat`, para anggota Kodam Jaya mengadakan kerja bakti massal di wilayah RW 05, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (03/06). Kerja bakti tersebut juga dibantu oleh petugas PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) Kelurahan Cawang.

Mayor Pujita selaku Kepala Seksi Tata Usaha Urusan Dalam Kodam Jaya, mengatakan, kegiatan tersebut diadakan guna membantu kebersihan lingkungan untuk para masyarakat kelurahan cawang

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu para warga Kelurahan Cawang untuk membersihkan saluran kali, parit-parit yang kotor,” Tandas Pujita.

Ia pun juga mengungkapkan selain adanya pembersihan saluran, juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian 20 paket hand sanistizer (pembersih tangan) dan masker kain untuk warga.

“Kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah, seperti Masjid Jami Baitul Huda,” Tambahnya.

Dari kegiatan ini, Ketua RW 05, Chusnul Chotimah, mengucapakan terima kasih kepada para anggota Kodam Jaya yang sudah membantu menciptakan kondisi lingkungannya menjadi bersih.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kodam Jaya, yang sudah membantu bersih bersih lingkungan kami, dan memberikan paket hand sanitizer dan masker untuk warga kami,” Ungkap Chusnul. [Kominfotik JT/OS]

Pos terkait