Kolaborasi Baznas, FKPAI dan HMI di Kubu Raya Bantu Masyarakat Tidak Mampu

Foto Dok. BAS

Barometernews.id | Kubu Raya, Kalbar, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Corona Virus Disaese (Covid-19), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) dan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kubu Raya berkolaborasi memberikan bantuan kepada warga. Kegiatan ini telah berlangsung mulai Jumat hingga Kamis, (01 – 07/05).

Sasaran utama penerima bantuan sembako ini adalah fakir miskin, dhuafa dan orang tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Bacaan Lainnya

Koordinator penyaluran bantuan sembako Baznas KKR, Syamsul Arifin berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan fakir miskin yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako terhadap warga yang kurang mampu ini bisa bermanfaat dan bisa membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” Ujar Syamsul.

Relawan menyerahkan langsung bantuan pada warga kurang mampu di Kubu Raya. Bantuan sembako yang di salurkan berupa beras, gula, minyak goreng dan teh.

Ketua Lembaga Baznas Kubu Raya, Syahrul mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyalurkan Zakat, Infak dan Shodakohnya melaui Baznas KKR baik secara pribadi atau lembaga.

“Terima kasih atas kepercayaan para donatur kepada kami (Baznas KKR) karena berkat kepercayaan tersebut, program Baznas KKR dan program pemberdayaan layanan kesehatan dan pendidikan bisa berjalan dengan baik,” Ungkap Syahrul.

Syahrul juga berharap bahwa bantuan dari para donatur ini bukan merupakan bantuan terakhir.

“Kami berharap, ini bukan bantuan pertama dan terakhir. Tapi harapannya, bantuan ini dapat terus berlanjut sampai kaum dhuafa yang ada di KKR bisa berkurang jumlahnya,” Harap Syahrul. [BAS]

Pos terkait