Kolaborasi Penanganan Covid-19, IPC Beri Bantuan Makanan Siap Saji

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Posko Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara menerima bantuan makanan siap saji dari Indonesia Port Corporation (IPC), Selasa (09/06). Bantuan yang diberikan diberikan ini merupakan bentuk kolaborasi pemerintah dan perusahaan dalam penanganan Covid-19.

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Utara Abdul Khalit mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian yang diberikan IPC.

Bacaan Lainnya

“Mau memberi perhatian lebih para petugas piket Covid-19. Ini adalah salah satu bentuk kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan yang harus terus dipertahankan,” Katanya.

Dengan perhatian yang diberikan, Abdul Khalit berharap menjadi contoh, agar perusahaan yang lain juga ikut perduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Namun yang terpenting adalah perhatian terhadap warga yang terdampak pandemi Covid-19, karena menghadapi penyebaran virus ini butuh kerjasama banyak pihak, baik pemerintah, perusahaan dan juga masyarakat sendiri,” Ucapnya.

Sementara perwakilan IPC Heriyanto mengatakan bantuan yang diberikan berupa makanan siap saji untuk seluruh petugas yang sedang berjaga di Posko penanganan Covid-19.

“Selain kami berikan bantuan makanan siap santap, kami juga menyiapkan kopi, teh berikut gulanya. Rencananya bantuan ini akan kami berikan selama sebulan penuh,” Katanya. [Kominfotik JU]

Pos terkait