Komunitas Berkah Ceria Salurkan Donasi ke Panti Asuhan Amal Jariyah Rasau Jaya.

  • Whatsapp
Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kuburaya, Kalimantan Barat, – Komunitas Berkah Ceria salurkan donasi ke panti asuhan Amal Jariyah yang beralamat di Jalan Sekunder C, Rasau Jaya, Kabupaten Kuburaya. Penyaluran donasi ini di lakukan setiap bulan ke setiap panti asuhan guna untuk membantu kebutuhan panti asuhan.

Foto Dokumentasi

Koordinator Komunitas Berkah Ceria, Erik mengatakan, kegiatan ini dilandaskan atas semangat berbagi dan kepedulian rekan-rekan Berkah Ceria beserta para donatur atas kondisi panti panti asuhan yang masih banyak belum mendapat perhatian dari masyarakat maupun pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Komunitas Berkah Ceria pada awalnya memang membawa konsep membantu setiap panti asuhan yang mana kondisinya sangat kekurangan serta belum mendapat perhatian dari masyarakat maupun pemerintah,” Kata Erik, Minggu (27/09).

Pemilihan panti Asuhan Amal Jariyah sendiri karena memang kondisinya sangat perlu uluran tangan dari pemerintah maupun donatur.

Foto Dokumentasi

“Kita memilih panti asuhan Amal Jariyah karena memang sudah kita survey lapangan ternyata kondisi panti asuhannya sangat perlu uluran tangan guna memenuhi kebutuhuhan anak-anak asuh panti Asuhan Amal Jariyah, kemudian tim Berkah Ceria membuka donasi kepada masyarakat yang ingin berdonasi untuk membantu kebutuhan anak-anak di panti asuhan,” Ucapnya.

Tim Berkah Ceria sesuai dengan namanya selalu mengharapkan keberkahan dan keceriaan juga menghadirkan kelas hidroponik, musik serta dongeng untuk anak-anak.

“Tim Berkah Ceria selain menyalurkan donasi juga berbagi Ilmu tentang tata cara berkebun dengan metode hidroponik dan untuk menghibur adik-adik di hadirkan juga kelas musik dan dongeng,” Ujarnya

Erik, selaku koordinator Komunitas Berkah Ceria mengaharapkan agar anak-anak di panti Asuhan Amal Jariyah selalu kreatif, semangat dan selalu menjaga kesehatan.

“Kami berharap anak-anak panti Asuhan Amal Jariyah selalu kreatif serta semangat dalam mengembangkan diri. Tetap semangat belajar dan menjaga kesehatan mengingat ini sedang pendemi Covid19,” Pungkasnya. [Khot]

Pos terkait