KPA/PA Wilayah Kuta Pase Bantu Fasilitas Umum Cuci Tangan di Kecamatan Muara Satu

Tgk li mewakili (Kpa/pa) kuta pase menyerahkan Fasilitas Cuci tangan sebagai Bentuk kepedulian Partai Aceh kepada masyarakat . Sabtu ,(04/04).

Laporan Fauzan | Lhokseumawe

Barometernews.id | Lhokseumawe, – Komite Peralihan Aceh (KPA) serta Partai Aceh/PA, Wilayah Kuta Pase menyerahkan Fasilitas Umum Alat Cuci Tangan dalam membantu pemerintah mencegah penyebaran mata rantai Virus Covid -19 alias C-19.

Penyerahan Fasilitas tersebut diwakili oleh Tgk. Li dari Partai Aceh dan diterima langsung oleh Faisal selaku Sekretaris Desa Padang Sakti Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumaw . Sabtu, 04/04.

Salah satunya bentuk kepedulian Partai Aceh dengan menyerahkan bantuan fasilitas alat cuci tangan di sejumlah titik di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe pungkas, Tgk. Li.

Adapun bantuan itu berupa tanki air, dan sabun serta tempat penampungan dan itu merupakan bentuk kepedulian kita dan tanggung jawab kita kepada masyarakat, lanjutnya.

Maka kita siapkan tempat cuci tangan ini, salah satunya untuk memutus mata rantai virus corona dengan cara sering mencuci tangan.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan masyarakat sebaik-baiknya,” ujar Herman lagi.

Herman dari Partai Aceh Sago Kuta Pase menyerahkan fasilitas umum berupa alat cuci tangan yang diterima langsung oleh Faisal sekretaris gampong desa padang sakti kecamatan Muara Satu Kota lhokseumawe , FOTO.Fauzan / Barometernews.id

“Kami sangat apresiasi sekali kepada ( KPA/PA) Kuta Pase yang sudah mau berbagi, menyediakan tempat cuci tangan ini.

Kita tahu, ditengah merebaknya virus corona ini, salah satu usaha memutus mata rantai dengan sering mencuci tangan,” papar Faisal selaku Sekretaris Gampong desa Padang Sakti. (Fauzan)

Pos terkait