KPK Sampaikan Hasil Seleksi Penyusunan Makalah pada Rekrutmen Jabatan Pimpinan Tinggi

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Komisi Pemberantasan Korupsi mengumumkan hasil Seleksi Penyusunan Makalah/Policy Brief dan Bahan Presentasi pada proses rekrutmen terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya dan Pratama di Lingkungan KPK tahun 2022.

Sekretaris Jenderal KPK Cahya H. Harefa menyampaikan sejumlah 153 (Seratus Lima Puluh Tiga) orang dinyatakan lulus seleksi Administrasi dan memenuhi syarat untuk mengikuti Seleksi Penyusunan Makalah/Policy Brief dan Bahan Presentasi.

Bacaan Lainnya

“Dari sejumlah 149 (seratus empat puluh sembilan) kandidat yang kemudian mengikuti tes Penyusunan Makalah/Policy Brief dan Bahan Presentasi ini, dinyatakan 64 (enam puluh empat) orang lulus ke tahap berikutnya,” Kata Cahya.

Hadir juga dalam pengumuman tersebut Koordinator Ketua Pansel Supranawa Yusuf secara daring dan Anggota Pansel Adrianus Meliala yang hadir secara langsung di Gedung Merah Putih KPK.

Supranawa melanjutkan, bahwa sejumlah 64 (enam puluh empat) kandidat yang lulus ini untuk mengisi 11 jabatan, yakni 2 posisi JPT Madya dan 9 posisi JPT Pratama.

“Bagi kandidat yang telah dinyatakan lulus, selanjutnya diwajibkan mengikuti tahapan seleksi berikutnya yaitu Asesmen Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural,” Terang Supranawa.

Kegiatan Asesmen Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural akan dilaksanakan secara luring pada tanggal 21 s.d 24 Maret 2022, bertempat di Pusat Penilaian Komptensi ASN Badan Kepegawaian Negara.

Informasi selengkapnya mengenai tahapan dan hasil proses rekrutmen terbuka JPT Madya dan Pratama di lingkungan KPK dapat diakses melalui www.kpk.go.id dan/atau https://jpt.kpk.go.id.

Biro Hubungan Masyarakat

Komisi Pemberantasan Korupsi

Jl. Kuningan Persada Kav 4, Jakarta Selatan

Call Center KPK: 198

www.kpk.go.id

Juru Bicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan

Ali Fikri – 085216075917

Pos terkait