KTJ Polres Kepulauan Seribu dan 3 Pilar Bagikan Ribuan Masker Gratis Dukung PPKM Mikro

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Hari ini, dalam rangka mendukung program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro (PPKK Mikro) Gerakannya”Jakarta Bermasker” Polres Kepulauan Seribu bersama Tiga Pilar membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu, Minggu (21/02)

Foto Dokumentasi

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui AKP Zuhri Mustofa Selaku Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) mengatakan, Tiga Pilar Kepulauan Seribu dan Kampung Tangguh Jaya Kepulauan Seribu yang delapan pulau pemukiman membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Pulau Seribu.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita bersama tiga pilar membagikan dua ribu masker gratis, Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol dan Polsek jajaran di delapan Kampung Tangguh Jaya di wilayahnya”, Jelas Zuhri.

Ditambahkan Zuhri, bahwa pembagian masker gratis dilakukan setiap hari sebagai upaya mendukung program PPKM Mikro dalam menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Masker yang kita bagikan bersama tiga pilar ini untuk mendukung program PPKM Skala Mikro dalam menekan penyebaran Covid-19 dan mensukseskan Program Kampung Tangguh Jaya yang ada di Pulau Seribu dalam men zero kan kasus Covid-19,” Ujarnya.

Tercatat, masker gratis yang di bagi kan oleh Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Kampung Tanggung Jaya yang ada di Polsek jajaran Polres Kepulauan Seribu sejumlah dua ribu masker dengan rincian Polres 200 masker dan Polsek jajaran masing-masing sembilan ratus masker. [Benny PS]

Pos terkait