KUA KBJ Aceh Besar Gelar Rapat Perdana Tahun 2020

  • Whatsapp
Ist

Barometernews.id | Aceh Besar, – Kantor Urusan Agama (KUA) Krueng Barona Jaya (KBJ) melaksanakan rapat perdana tahun 2020, di aula KUA setempat, Jumat (10/01).

Rapat yang membahas program kerja Penyuluh Non PNS ini dihadiri seluruh staf KUA, Penyuluh Fungsional, dan Penyuluh Non PNS.

Bacaan Lainnya

Kepala KUA KBJ, Ustaz Ikhram S.S M.Pd mengatakan bahwa semua pegawai KUA harus terlibat dalam menjaga kebersihan kantor secara bergiliran dan disampaikan juga, ada data-data penting yang tidak bisa disebarkan kepada publik tanpa konfirmasi, seperti zakat. Karena dapat terjadi permasalahan jika data tidak valid.

Hal lain yang dibahas adalah terkait absen bagi Penyuluh Non PNS sebagai bukti kehadiran bagi pegawai Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar.

“Mulai sekarang, semua PNS dan Non PNS harus menggunakan Fingerprint sebagai bukti hadir,” jelas Ustaz Ikhram.

Info penggunaan absen Fingerprint ini dari Kasi Bimas Islam. Pihak Kemenag Aceh Besar sudah meminta semua tenaga kontrak untuk menggunakan absen online.

“Ini semua sistem, jadi kita yang sudah masuk dalam sistim harus taat pada sistim,” Tegas Ustaz Ikhram.

Koordinator Penyuluh Non PNS, Muhammad Matsyah meminta semua Penyuluh Non PNS agar melaksanakan semua kesepakatan rapat hari ini. Untuk laporan sesuai format dari Kasi Bimas Islam.

“Kebersihan kantor dan jadwal piket harus dijalankan,“ Tegas Muhammad Matsyah. [Red/AT]

Pos terkait