Lagi, Golkar Aceh Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Banda Aceh, Partai Golkar Aceh dibawah kepemimpinan Teuku Muhammad Nurlif kembali melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di area masjid /mushalla. Melalui Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup (Bid. Kesling), Sabtu (18/07). Kegiatan sosial  penyemprotan disinfektan dilakukan di area Mushalla Perumahan Jeumpet Residen dan Mushalla Komplek Vila Buana Gardenia.

Foto Dokumentasi

Ketua Biro Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Mirza Rizqan, SE mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan Partai Golkar Aceh. Kegiatan penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai wujud tanggung jawab dan kewajiban Partai Golkar Aceh terhadap kesehatan dan kehidupan sosial masyarakat. “Ini merupakan bukti kepedulian partai GOLKAR Aceh untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan masyarakan dalam melaksanakan ibadah,” Jelas Mirza.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Ketua Biro Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup, Mirza Rizqan, SE menyatakan bahwa kegiatan ini sudah diselenggarakan dari awal terbentuknya struktur kepengurusan Partai Golkar Aceh dibawah kepemimpinan Teuku Muhammad Nurlif pada bulan Juni 2020. “Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan seminggu sekali dan akan terus dilaksanakan sampai dengan penyebaran virus Covid-19 terhenti,” Tambah Mirza, Ketua Biro Bidang Kesehatan dan Lingkungan Hidup Partai Golkar Aceh.

Demikian rilis dari Wakil Ketua Bidang MPO DPD-I Partai Golkar Aceh, Khalid, S.Pd.I kepada Cek Mad dari Barometernews.id. [CM]

Pos terkait