Laporkan Sopir Ambulance yang Meminta Uang ke Keluarga Pasien

Foto Dok. Pengurus Herry Center

Barometernews.id | Aceh Barat Daya, – Herry Center Abdya menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam Kabupaten Aceh Barat Daya terutama kepada keluarga pasien yang menggunakan fasilitas Ambulance gratis, pernyataan ini disampaikan Abdul Razak selaku Koordinator Herry Center kepada awak media.

“Hak dari setiap pasien menghubungi Ambulance, pasien wajib dijemput baik dari rumah ke rumah sakit maupun sebaliknya, kewajiban sopir melakukan penjemputan, tidak ada transaksi disana, karena ambulance Herry Center Gratis,” Terang Razak.

Bacaan Lainnya

Abdul Razak menyebut tujuan tersebut dilakukan agar mencapai visi misi Yayasan terhadap bantuan sosial Herry Center, terutama terkait penyediaan Ambulance gratis untuk masyarakat di sembilan kecamatan di Kabupaten tersebut, serta sebagai upaya mengurangi faham yang salah dari masyarakat terhadap Herry Center.

Sementara itu H. M. Nafis Amanaf selaku pembina Herry Center merespon pernyataan tersebut dengan baik, menurut Nafis perjalanan satu tahun Herry Center menjadi batu loncatan menuju peningkatan dan penyempurnaan kearah yang lebih baik.

“Tujuan kita membantu keluarga yang kurang mampu, agar meringankan beban bagi setiap masyarakat yang membutuhkan, jangan sampai terjadi hal diluar dugaan kita sehingga menyalahi misi Yayasan,” Ucap Mantan Sekda Abdya ini.

Selain untuk peningkatan efesien dalam setiap program, Nafis menyebut saat ini citra Herry Center masih menjadi pertimbangan utama, jika terdapat kekeliruan diperjalanan, pihaknya akan segera melakukan evaluasi.

“Kita akan mengevaluasi jika terdapat laporan masyarakat dalam semua hal terkait Herry Center, apalagi itu berupa tindakan Abmoral dari orang dalam Herry Center,” Tegas Nafis. [ARF]

Pos terkait