Layanan Vaksinasi Booster Kelurahan Sunter Jaya di SPBU Sunter Kemayoran

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Pos pelayanan vaksinasi dosis ketiga atau booster secara dinamis membidik sejumlah area publik. Adanya layanan vaksinasi dengan sistem jemput bola dapat menjangkau dan mempermudah masyarakat untuk melengkapi kebutuhan vaksin Covid-19.

“Hari ini, Puskesmas Kelurahan Sunter Jaya 1 dan 2 membuka layanan vaksinasi booster di area SPBU Sunter Kemayoran. Ini akan berlangsung selama satu hari dan akan berlanjut di lokasi lainnya,” Terang Lurah Sunter Jaya, Eka Persilian Yeluma saat dikonfirmasi, Senin (04/7).

Bacaan Lainnya

Hadirnya layanan vaksinasi secara dinamis diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat yang belum mendapatkan kelengkapan vaksinasi. “Layanan vaksinasi dilakukan secara dinamis di area – area publik atau keramaian termasuk SPBU sampai target 70% tercapai,” Ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk segera menerima vaksinasi dosis lengkap. “Semua jenis vaksin disiapkan sesuai dengan ketersediaan dari Puskesmas. Bagi warga yang belum mendapatkan vaksinasi dosis lengkap segera datangi sentra vaksinasi terdekat,” Pesan Eka.

Layanan vaksinasi jemput bola sebagai salah satu upaya untuk memudahkan masyarakat sekaligus mempercepat capaian vaksinasi booster. “Setelah di SPBU Sunter Kemayoran nanti akan keliling lagi di lokasi lainnya,” Tambahnya. [Kominfotik JU]

Pos terkait