Layanan Vaksinasi Covid 19 Booster Malam Hari Dibuka di Kelapa Dua Wetan

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Kelapa Dua Wetan menggelar Vaksinasi Covid 19 Booster malam hari, Senin (11/4), dengan target kuota 200 orang.

Dalam kesempatan itu, Plt. Camat Ciracas, Panangaran Ritonga, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid 19 booster malam hari dan memberikan sertifikat vaksin secara simbolis.

Bacaan Lainnya

Ritonga menjelaskan, sebelumnya, Ia berkoordinasi dengan Puskesmas Kecamatan Ciracas untuk melihat capaian vaksinasi booster yang masih rendah. Ia menyebutkan, Kelurahan Kelapa Dua Wetan berada di urutan ke-3 di Kecamatan Ciracas untuk capaian vaksinasi booster, dengan jumlah 22 persen.

“Setelah itu, Saya bersama para Lurah, Kapolsek dan Koramil serta Puskesmas Kecamatan Kramat Jati menggelar vaksinasi Covid 19 pada malam hari,” Katanya.

Ia pun berkoordinasi kepada para Lurah agar menginformasikan kepada warga, dengan dibantu para RW, para RT, LMK dan FKDM agar mengajak warganya untuk melakukan vaksinasi booster pada malam hari bagi yang belum divaksin.

“Kami berharap dengan pelayanan vaksinasi booster malam hari, warga yang masih ragu untuk vaksin, karena puasa bisa melakukan vaksinasi dan datang pada malam hari, supaya target capaian vaksinasi Covid 19 booster mencapai diatas 60 persen,” Ujarnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait