Lima Ribu Lebih Wisatawan Kunjungi Kepulauan Seribu

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, Sebanyak 5.621 wisatawan mancanegara dan nusantara mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu, pada H+1 libur lebaran Idul Fitri 1443 H.

Berdasarkan data dari Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekaf) Kepulauan Seribu, 5.621 wisatawan mancanegara dan nusantara tersebut datang dari dermaga Marina Ancol, Kali Adem, Tanjung Pasir dan Cituis Rawasaban.

Bacaan Lainnya

“Untuk dermaga Marina Ancol sebanyak 1.063 orang, Kali Adem sebanyak 1.825 orang, Tanjung Pasir sebanyak 2.530 orang dan Cituis Rawasaban sebanyak 201 orang,” Kata Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu, Puji Hastuti, Selasa (03/05).

Puji pun mengimbau kepada para wisatawan dan pelaku wisata untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan tetap kita informasikan kepada wisatawan, khususnya kepada para pelaku wisata, mengingat masih ada penyebaran Covid-19. Penggunaan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan menjadi ketentuan yang wajib dilakukan,” Tambah Puji. [Kominfotik1000]

Pos terkait