Lokasi Pendistribusian BST di Wilayah Cawang Disemprot Disinfektan

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – SD Negeri 01 Cawang dan SD Negeri 12 Cawang sebagai lokasi pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) di wilayah Kelurahan Cawang, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, disemprot disinfektan, Kamis (14/01). Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebelum dan sesudah pendistribusian dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID- 19.

Didik Diarjo selaku Lurah Cawang, mengatakan, kedua lokasi tersebut menjadi salah satu lokasi pendistribusian BST yang diselenggarakan pada 12-13 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

“Penyemprotan ini dilakukan untuk meminimalisir penyebaran dan penularan COVID-19, baik saat pendistribusian maupun sesudah BST,” Ujar Didik.

Ia menyebutkan dalam kegiatan tersebut melibatkan 6 petugas Penanganan Prasarana dan Saran Umum (PPSU) Kelurahan Cawang  untuk melakukan penyemprotan disinfektan. Didik berharap, para warga penerima undangan distribusi BST dapat mematuhi protokol kesehatan.

“Saya juga berharap dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lokasi pendistribusiaan BST,  tidak menjadi penyebaran dan penularan COVID -19 sehingga menjadikan klaster baru,” Pungkas Didik. [Kominfotik JT/OS]

Pos terkait