Lomba Proklim 2020,Wali Kota Harap RW 02 Malaka Sari Bawa Nama Baik Jakarta

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Dalam mengikuti Lomba Tingkat Nasional Program Kampung Iklim (Proklim) tahun 2020, Wali Kota Administrasi Jakarta Timur, M. Anwar, memastikan RW 02 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, dapat membawa nama baik DKI Jakarta di tingkat nasional.

Kali ini, Minggu (13/09), Anwar meninjau kedua kalinya kesiapan wilayah RW 02 Kelurahan Malaka Sari untuk mengikuti Lomba Proklim yang akan dilaksanakan pada 14 September 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam tinjauannya, Anwar menghampiri lokasi urban farming yang terletak di samping bank sampah asri RW 02 Kelurahan Malaka Sari, juga menghampiri rumah warga setempat yang memproduksi pupuk kompos, dan Taman Hatinya PKK yang terdapat puluhan jenis tanaman.

Anwar mengatakan, keikut sertaan RW 02 Kelurahan Malaka Sari dalam mengikuti lomba tingkat nasional Proklim tahun 2020, melihat warga setempat sangat kompak dalam menciptakan suasana lingkungan yang sehat dan bersih.

“Tadi Saya lihat kesiapan disini sudah baik, yang kurang sudah dilengkapi, juga disini warganya juga guyup sangat mendukung dengan menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih,” Ujar Anwar.

Ia menjelaskan sembari bersepeda hari ini telah meninjau di 3 RW, 3 Kelurahan yang mengikuti Lomba Proklim Tingkat Nasional Tahun 2020, wilayah yang ditinjau yakni RW 04 Kelurahan Ciracas, RW 04 Kelurahan Bampu Apus, dan RW 02 Kelurahan Malaka Sari.

“Tentunya saya berharap dari 3 wilayah di Jakarta Timur yang mengikuti lomba Proklim dapat membawa nama baik Jakarta di tingkat nasional,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait