Lumbung Informasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA) Donasikan Bantuan Kebakaran Di Alue Bungkoh, Pirak Timu

Ist

Barometernews.id | Matangkuli, Aceh Utara, –  Lumbung Informasi Mahasiswa Matangkuli (LIMA) menyerahkan sumbangan ke lokasi musibah kebakaran di Alue Bungkoh, Kecamatan Pirak Timu, Kabupaten Aceh Utara, Senin (30/12).

Ketua LIMA, Iswandi  mengatakan,  hari ini kita sudah sampai ke lokasi kejadian musibah kebakaran untuk menyerahkan sedikit sumbangan kemanusiaan di Alue Bungkoh serta turut berduka atas musibah itu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami sudah sampai ke lokasi kejadian untuk membawakan sedikit sumbangan, kami mahasiswa harus peka dan aktif membantu masyarakat yang merupakan  bagian dari tridarma perguruan tinggi,” Kata Iswandi.

Ia juga menambahkan, mahasiswa harus berperan aktif mendampingi masyarakat dalam bidang apapun seperti musibah kebakaran yang di hadapi masyarakat Alue Bungkoh saat ini.

Seperti diketahui ada sepuluh ruko dan satu Mesjid terbakar pada peristiwa itu, “kami berharap kepada keluarga yang terkena musibah tetap bersabar karena dibalik kejadian ini pasti ada hikmahnya,” Tutupnya. (Red/Zul)

Pos terkait