Lurah Cipayung Cek Kegiatan Belajar Mengajar Siswa di Rumah Saat Pandemi

Foto Dok. Kelurahan Cipayung

Barometernews.id | Jakarta, – Kelurahan Cipayung yang dipimpin oleh Lurah Cipayung, Mesrarianita, mengecek pelaksanaan kegiatan belajar siswa dan siswi sekolah di masa pandemi COVID-19, di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Adapun Kelurahan Cipayung mengunjungi 3 rumah warga dalam kegiatan belajar siswa yakni atas nama Johan Permana murid SD Negeri 01 di Jalan Perjuangan RT 005/RW 01 Cipayung, Bima Setiawan SD Negeri 01 Jalan Perjuangan RT 005/RW 01 dan Syifa Salsabila SD Negeri 01 Jalan Bambu Tali RT 005/RW 05.

Bacaan Lainnya

“Tujuan kegiatan ini untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran di masa pandemi, apakah berjalan dengan baik atau tidak di wilayah Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur,” Kata Lurah Cipayung, Mesrarianita, saat dihubungi lewat pesan singkat, Selasa (04/08).

Mesrarianita menjelaskan, pembelajaran jarak jauh di masa pandemi ini sangat tidak mudah, ditambahnya adanya keterbatasan dari pihak murid.

“Namun dengan kerja keras dan koordinasi antar pihak orangtua, guru dan aparat RT-RW serta birokrat hal ini dapat dilaksanakan sesuai harapan pemerintah,” Katanya.

Mesrarianita menambahkan, tak lupa, pihaknya selalu mengingatkan dengan mematuhi 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air bersih serta menjaga jarak.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir,” Pungkasnya. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait