Lurah Pondok Bambu Ajak Seluruh Pihak Atasi Genangan di Jl. Teluk Tomini

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Lurah Pondok Bambu, Asianti, mengatakan, pihaknya mencarikan solusi dari permasalahan genangan di lingkungan warga Jalan Teluk Tomini, RT 013/ RW 11 dan RT 009/RW 10 Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, akibat perbatasan yang ditutup dengan tembok.

“Kita upayakan, alhamdulillah mencapai kesepakatan untuk dicarikan solusinya dan besok (17 Januari 2022) pagi akan kita lakukan pertemuan, baik para RT/RW, Lurah, Camat hingga Sudin Sumber Daya Air,” Kata Asianti, Minggu (16/1/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam pantauan Tim Sudin Kominfotik Jakarta Timur di lokasi, keberadaan tembok dengan tinggi sekitar 50 sentimeter telah dibongkar petugas gabungan secara bertahap dimulai Jumat (14/1/2022) dan Minggu pagi.

Pembangunan tanggul beton tersebut dibuat sekitar dua pekan lalu lantaran sebagai bentuk protes salah seorang warga RW 10 sebagai mengatasi masalah genangan dari luapan Saluran Penghubung (Phb) dan kini telah mencapai kesepakatan untuk bersama mencari solusi penanggulangan genangan saat datangnya hujan deras. [Kominfotik JT/AJ]

Pos terkait