Mahasiswa UKI Bagikan Bahan Makanan dan Paket Pulsa untuk Anak Sekolah

Foto Dok. Kelurahan Cawang

Barometernews.id | Jakarta, – Komunitas Gumul Juang (KGJ) dari Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) bekerja sama dengan jajaran Kelurahan Cawang membagikan 50 paket menu makanan sehat dan 20 paket pulsa untuk anak sekolah di wilayah RW 11 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (14/01).

Warga RW 11 Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, menerima bantuan 50 paket menu makanan sehat dan 20 paket pula untuk anak sekolah, Kamis (14/01). Bantuan tersebut diberikan oleh Komunitas Gumul Juang (KGJ) dari Mahasiswa Universitas Kristen Indonesia (UKI) yang berkolaborasi dengan tim Give Back Team Peduli dan Universitas Ciputra.

Bacaan Lainnya

Lurah Cawang, Didik Diarjo, mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang dapat meringkan masyarakat dalam menghadapi COVID-19.

Alhamdulillah terima kasih atas bantuannya untuk pembelajaran daring adik-adik di Cawang karena sudah mulai aktif belajar di tahun ajaran baru,” Kata Didik.

Pembagian menu sehat ini merupakan inovasi para mahasiswa UKI untuk serta ikut bantu di masa pandemi COVID-19 yang berkolaborasi langsung dari tim Give Back Team Peduli yaitu berupa, sayur, tahu, tempe, telor dan daging ayam, serta berkolaborasi dengan mahasiswa Universitas Ciputra untuk pemberian pulsa paket sebesar Rp25.000 untuk anak Sekolah. [Kominfotik JT/VS]

Pos terkait