Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon Terima Penghargaan dari Dua LBH

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Lhoksukon, – Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon mendapat Perhargaan dari dua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) pada hari Rabu (08/12) di Lhoksukon, atas Pencapaian Pelayanan Terbaik pada tahun 2021.

Foto Dokumentasi

Kedua LBH yang memberi penghargaan tersebut yaitu LBH Samudera Pase yang beralamat di Lhoksukon dan Samudera Access to Justice Initiative (SAJI) yang beralamat di Lhokseumawe. Perhargaan Tersebut di serahkan langsung oleh kedua Ketua LBH masing- masing, dari LBH Samudera Pase yaitu Adv. Tgk. Muzakir, S.H selaku Ketua Umum yang di dampingi oleh Ketua Bidang Advokasi LBH Samudera Adv. Ade Oscar, S.H dan dari SAJI diserahkan langsung oleh Adv. Rizal Saputra, S.H sebagai Ketua SAJI Kota Lhokseumawe, yang juga Advokat yang berkantor pada Rizal Saputra, S.H LawFirm. Penghargaan tersebut langsung di terima oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon Bapak Sayyed Sofyan, S.HI., M.H dan juga Panitera Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon Bapak Fauzan, S.H., M.H.

Bacaan Lainnya

Penghargaan yang di berikan oleh kedua pimpinan lembaga ini bertujuan untuk memberi apresiasi sekaligus memberi dukungan Kepada Lembaga para pencari keadilan Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon atas Pencapaian Pelayanan Terbaik tahun 2021, Kedepan kita berharap semua unit pelayanan yang ada dapat memberikan nilai kepuasan kepada pihak pengguna layanan dan merasa nyaman akan pelayanan yg diberikan. Tentunya pemberian penghargaan ini tidak terlepas atas penilaian penerapan 5R ( Rapi, Rajin, Resik, Ringkas, Rawat),  sekaligus mempererat silaturrahmi dan upaya saling mendukung dalam penerapan nilai-nilai etika profesi masing-masing dengan saling mensupport serta mengawasi, ujar Ketua SAJI Adv. Rizal Saputra, S.H.

Foto Dokumentasi

Dalam kesempatan ini juga, Ketua Umum LBH Samudera Pase Adv. Tgk. Muzakir, S.H yang beralamat di Lhoksukon, juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan apresiasi terhadap pelayanan yang diberikan oleh petugas pelayanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon dalam berbenah sejak awal tahun 2021 sehingga mempermudah akses masyarakat serta advokat dalam mendaftarkan perkara. Berdasarkan hal tersebut maka LBH Samudera Pase memberikan penghargaan tersebut atas peningkatan kinerja seluruh pegawai sehingga tercapai pelayanan terbaik pada tahun 2021.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon, Bapak Sayyed Sofyan, S.HI., M.H yang didampingi oleh Panitera Bapak Fauzan, S.H., M.H sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan ini dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada LBH Samudera Pase dan Samudera Access to Justice Initiative (SAJI) LawFirm atas penilaiannya dan ini menandakan kami telah bekerja dengan baik dalam pemberian pelayanan yang prima pada para pencari keadilan dan memberikan rasa nyaman. Penghargaan seperti ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus bekerja lebih profesional sehingga para pencari keadilan merasa lebih nyaman sambungnya.

Secara terpisah, Bapak Panitera Fauzan, S.H., M.H, juga menyampaikan PTSP sebagai salah satu supporting Unit yang berada di lini depan pada Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon tentunya harus mampu memberikan layanan terbaik, karena pelayanan PTSP merupakan citra sebuah kantor. Sehingga kami semua terus dan akan terus berkomitmen serta berupaya memberikan pelayan secara profesional sehingga masyarakat pencari keadilan merasa nyaman ketika berada di Mahkamah Syar’iyah Lhoksukon. Tentunya tidak terlepas dari motivasi dan dukungan dari semua pihak. [OJR/jbm]

Pos terkait