Majelis Dzikir Annisa Nurussalam Bangun Ekonomi Umat Lewat Koperasi

Foto Pengurus Pusat Majelis Dzikir Annisa Nurussalam bersama Dewan Pembina dan Korda se- Indonesia

Barometernews.id | Jakarta,- Bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya, Pelantikan Pengurus Pusat dan Korda Majelis Dzikir Annisa Nurussalam pada Kamis (12/12) berjalan dengan lancar.

Pengurus Pusat dan Korda Majelis Dzikir Annisa Nurussalam, Ibu Hj Tuty Tanoedjiwa sebagai ketua umum dan Ibu Hj. Nur Asia Uno sebagai Pembina, mengatakan bahwa majelis dzikir ini akan menjadi program rutin bulanan untuk menjaga kualitas iman kita agar tetap kuat. “Sebagai pribadi muslim yang haus akan ilmu dan untuk menumbuhkan kepasrahan kepada Allah SWT, majelis ini merupakan terobosan baik untuk dapat ditiru oleh orang lain”, tegasnya.

Bacaan Lainnya
Foto Bpk Reyhan Mazary

Disamping itu, selain meningkatkan kualitas iman dan pengetahuan tentang Islam, Majelis Dzkir Annisa Nurussalam melalui bapak Reyhan Mazary SE.As.,ANZZIF Affiliate CIP yang dilantik sebagai ketua bidang Koperasi menyatakan akan siap bekerjasama dengan  pemerintah maupun  swasta dalam membangun ekonomi umat lewat koperasi. “Koperasi sangat berperan penting dalam proses berlangsungnya perekonomian Indonesia ditengah masyarakat dan hampir setiap orang mengenal koperasi”, ujarnya. “Koperasi memiliki hubungan erat dengan ekonomi kerakyatan dan ini terlihat seringnya koperasi dijadikan isue dan slogan dalam setiap kampanye”, tambahnya lagi.

Foto Pelantikan Penyerahan Bendera Pataka oleh Dewan Pembina Ibu Hj. Nur Asia Uno kepada Ketua Umum Mdz. Annisa Nurussalam, Ibu Hj. Tuty Tanoedjiwa

Melalui Sistem dan bentuk usaha yang modern yang disesuaikan dengan perkembangan zaman kekinian, koperasi diharap mampu menerobos ke semua lini, sehingga perputaran bisnis di koperasi terus berjalan dengan baik dan maksimal. Sehingga tujuan Majelis Dzikir Annisa Nurussalam menciptakan perekonomian umat yang lebih baik dan diridhoi Allah SWT dapat tercapai.

Pos terkait