Manfaatkan Momentum Libur Panjang, 500 Warga Cibubur Ikuti Vaksinasi Malam

Foto Dok. Kelurahan Cibubur

Barometernews.id | Jakarta, – Jelang mendekati Lebaran dan libur panjang, antusias warga Kelurahan Cibubur mengikuti vaksinasi booster meningkat. Salah satunya terjadi di Kantor Kelurahan Cibubur, Jumat (15/4) malam.

“Kegiatan dimulai pukul 18.30 WIB, warga sudah memenuhi Halaman Kantor Kelurahan Cibubur. Benar saja warga terus berdatangan hingga pukul 20.00 WIB dan pukul 21.00 WIB yang sudah di vaksin booster sebanyak 500 orang,” Ucap Plt. Lurah Cibubur, Roni Abdullah, saat dihubungi Sudin Kominfotik Jakarta Timur, Sabtu (16/4).

Bacaan Lainnya

Roni menjelaskan, karena Jumat (15/4) libur membuat banyak warga yang datang, dan terus berdatangan melebihi kuota yang disediakan yakni dari 300 orang, membludak mencapai 500 orang, dan ada tambahan vaksin yang disediakan oleh jajaran Puskesmas Kecamatan Ciracas.

“Momentum hari libur jadi warga banyak yang datang ikut vaksinasi booster, karena semakin dekat dengan Lebaran warga juga mau vaksin untuk mudik ke kampung halaman,” Jelasnya.

Ia berharap, dengan terus diadakannya vaksinasi booster malam hari hingga tanggal 24 April 2022, target vaksinasi booster di wilayah Kelurahan Cibubur segera tercapai. [Kominfotik JT/JS]

Pos terkait