`Market Ramadhan` di Kelurahan Bali Mester Sediakan Hadiah Menarik

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Jajaran Kelurahan Bali Mester, menggelar `Market Ramadhan`, di Halaman Kantor Lurah Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (11/04).

Lurah Bali Mester, Nugroho Maduning Buwono, menyampaikan, `Market Ramadhan` menyediakan door prize (hadiah) bagi pembeli yang akan diundi setiap hari Kamis pukul 14.00 WIB untuk 10 orang beruntung. Adapun hadiah yang didapat berupa 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng, dukungan dari Baznas Bazis Kota Jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

“Untuk menarik pembeli, Kita kasih kelipatan, per Rp25.000, Kita kasih satu kupon untuk mendapatkan door prize,” Kata Nugroho.

Ia menyebutkan, pelaksanaan `Market Ramadhan` tersebut berjalan dari 11 – 24 April 2022, pukul 11.00-17.00 WIB, dengan melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) warga Kelurahan Bali Mester. Setiap harinya secara bergiliran 7 – 8 pelaku UMKM menyajikan produknya dalam kegiatan ini.

Ia berharap, dengan `Market Ramadhan` ini dapat menambah penghasilan pelaku UMKM yang merupakan warga Kelurahan Bali Mester dan diminati warga yang hadir dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan adanya bazar ini bisa menambah uang dapur para warga Kami,” Tandasnya. [Kominfotik JT/AD]

Pos terkait