Masyarakat Gembira, Jargas Terpasang di Rumah Warga

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Kota Langsa, – Masyarakat Kota Langsa gembira dengan terpasangnya Jaringan instalasi gas di rumahnya, Jum’at (14/08).

Diana Novita salah satu warga menyampaikan kegembiraannya terhadap pemasangan Instalasi Jaringan gas.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat setuju dengan jaringan gas ke rumah-rumah warga apalagi dalam keadaan seperti sekarang ini yang sulit mendapatkan gas bagi masyarakat.”

Di samping itu Diana juga berharap agar pemerintah memperhatikan faktor keamanan dan resiko-resiko yang ditimbulkan dari pemasangan pipa gas.

“Kita berharap agar pemerintah memperhatikan faktor keamanan dan resiko-resiko yang di timbulkan dari pemasangan pipa gas tersebut agar tidak menimbulkan masalah nantinya bagi masyarakat. Meskipun kita yakin jaringan gas ini sangat aman digunakan oleh masyarakat,” Ungkap Diana Novita kepada Barometernews.id.

Sementara itu Yuni Fitri salah satu warga Kampung Blang juga ikut menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah yang peduli pada masyarakat menengah ke bawah.

“Program pemasangan instalasi Gas ke rumah-rumah sangat bagus sekali karena masyarakat tidak bersusah payah untuk mengantri mendapatkan gas. Apalagi selama ini gas sangat susah untuk mendapatkannya, sudah tentu dengan adanya pemasangan pipa gas kami sangat berterima kasih kepada pemerintah Pusat yang peduli pada masyarakat menengah ke bawah dan nantinya warga juga akan mendapatkan kompor model 2 tungku secara cuma-cuma,” Ungkap Yuni Fitri. [ZH]

Pos terkait