Masyarakat Kepulauan Seribu Diminta Konsisten Jalankan Prokes Selama Puasa

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi meminta masyarakat agar tidak lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes), saat menjalankan ibadah puasa.

“Meski Kepulauan Seribu telah berubah menjadi zona hijau, masyarakat diharapkan untuk tetap menerapkan prokes ditengah bulan puasa, dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak, sebagai salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19,” Kata Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Sabtu (17/04)

Bacaan Lainnya

Junaedi menilai, di bulan Ramadhan 1442 Hijriah, segala aktivitas kegiatan masyarakat, baik itu shalat, buka bersama dan kegiatan ibadah lainnya harus selalu memperhatikan protokol kesehatan, sehingga Kepulauan Seribu tidak kembali ke zona merah Covid-19.

“Jangan sampai Kabupaten Kepulauan Seribu kembali ke zona merah Covid-19. Maka dari itu warga harus konsisten ikuti protokol kesehatan dan jangan lengah,” Tegasnya.

Junaedi pun mengajak kepada masyarakat Kepulauan Seribu, agar tetap disiplin serta berdoa sehingga Kepulauan Seribu dihindarkan dari segala marabahaya. [Kominfotik1000]

Pos terkait