Melalui CSR PLN Peduli, PLN UPL Jeuram Bangun MCK Pasar Alue Bilie

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Suka Makmue, – Sebagai suatu bentuk tanggungjawab sosial serta kepedulian kepada masyarakat PT. PLN (Persero) UP3 Meulaboh UPL Jeuram melalui Program “PLN Peduli” kembali menyerahkan Bantuan CSR berupa pembangunan MCK Pasar Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya, Kamis (24/12).

Bertempat di lokasi Pasar Alue Bilie Kecamatan Darul Makmur penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Bapak Rio Mazwika selaku Manager UPL Jeuram kepada Bapak HM. Jamin Idham, SE Bupati Nagan Raya.

Bacaan Lainnya
Foto Dokumentasi

Manager ULP Jeuram, Rio Mazwika dalam sambutannya menyampaikan, bantuan CSR ini bantuan akhir di penutup tahun 2020, yang mana merupakan dari serangkaian bantuan CSR yang telah disalurkan. Keseluruhan CSR yang diberikan berjumlah 3 tahap CSR, yaitu 1 unit rumah dhuafa dan 85 sambungan listrik untuk masyarakat tidak mampu.

“Semoga bantuan CSR PLN ini bisa bermanfaat besar untuk mendukung dan memajukan pasar alue bilie serta mendukung program pemerintah daerah di bidang kebersihan,” Harapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Nagan Raya, HM. Jamin Idham, SE menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas wujud kepedulian PLN yang telah memberikan bantuan MCK untuk dapat dipergunakan masyarakat umum.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi warga kami, dan berharap agar program CSR PLN ini dapat terus berjalan setiap tahunnya dan memberikan manfaat bagi masyarakat Nagan Raya. Semoga kolaborasi dan kerja sama pemda dan PLN terus terjalin dengan baik,” Kata HM. Jamin Idham, SE.

Turun hadir pada kesempatan tersebut Camat Darul Makmur, Kapolsek Darul Makmur, staf PLN ULP Jeuram, Keuchik Alue Bilie. [FAT]

Pos terkait