Mengabdi Untuk Masyarakat, Abi Siap Maju di Pemilihan Keuchik Gampong Rhieng Blang

Foto Dok. Muhammad Yusuf, SE yang diakrab disapa Abi siap maju  di Pemilihan Keuchik Gampong Rhieng Blang

Barometernews.id | Meureudu, – Pemilihan Keuchik Gampong yang akan digelar secara serentak pada Tahun 2021 di Kabupaten Pidie Jaya menjadi perhatian dan pembicaraan warga yang akan menghelat Pemilihan Keuchik Gampong itu.

Termasuk di Desa Rhieng Blang, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya. Salah seorang  warga masyarakat di Desa Rhieng Blang merasa terpanggil untuk maju di  Desa tersebut.

Bacaan Lainnya

Muhammad Yusuf ( Abi panggilan sehari-hari) salah satu tokoh masyarakat di Desa Rhieng Blang mengatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai calon Keuchik Gampong Rhing Blang Kecamatan Meureudu Kabupaten Pidie Jaya periode 2021-2027 mendatang.

Saat ditanyai Barometernews.id, Abi mengatakan kesiapannya dalam Pemilihan Keuchik Gampong Serentak 2021  dengan slogan “Maju Bersama Membangun Desa Untuk Perubahan Yang Lebih Baik”.

“Tujuan mengikuti pencalonan Kepala Desa  yaitu untuk membuat perubahan dan memajukan Desa Rhing Blang lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan Gampong Rhing Blang yang merata, Meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor,” Paparnya.

Dirinya pun merasa sangat optimis untuk memenangkan di Pemilihan Keuchik Gampong tersebut, periode 2021-2027. “Saya yakin karena dengan niat yang tulus serta atas dorongan dari tokoh tokoh masyarakat dan Para Pemuda nya di Gampong Rhing Blang, dan juga menurut  dengan niatkan pada Pengabdian,” Tutup Abi.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Rhing Blang Lukman, S.Pd.I membenarkan bahwa Salah seorang Warga bernama Muhammad Yusuf, SE biasa dipanggil Abi telah melengkapi berkas dan memenuhi syarat sebagai Calon Keuchik Gampong Rhing Blang.

Dan Pemilihan Keuchik Gampong Serentak akan dilaksanakan pada Tanggal 31 Maret 2021 nanti, pungkas Lukman kepada Barometernews.id. [CM]

Pos terkait