Menteri Perhubungan Budi Karya Tinjau Pelabuhan Kali Adem Muara Angke

Foto Dokumentasi

Barometernews.id | Jakarta, – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi , Sabtu pagi meninjau pelabuhan Kali Adem Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

Kedatangan rombongan menteri untuk mengecek kesiapan pelayanan pelabuhan dan kelayakan kapal  serta surat dokumen kapal yang menuju ke Kepulaun Seribu  bagi masyarakat dan wisatawan untuk berlibur .

Bacaan Lainnya

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok Akp Slamet Rianto dengan Stackholder yang lain ikut mendampingi kunjungan Menteri Budi Karya untuk pengamanan dan kasiapan pelayanan liburan natal dan jelang malam pergantian tahun, Sabtu (26/12).

Budi Karya sebelumnya meninjau dan mengecek pos pelayanan pengamanan yang di dirikan polsek kawasan Sunda Kelapa dan mengingatkan kepada masyarakat  dan wisatawan untuk tetap laksanakan protkes yang akan nyeberang ke pulau seribu.

“Kami dari kepolisian harus memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dan wisatawan, dan juga kami terus menghimbau agar tetap laksanakan protkes, gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan,” Kata Slamet.

Dan selain itu juga kami ingatkan dan ketegasan agar para masyarakat untuk tetap  mengedepankan keselamatan, apa yang di sampaikan pak Menteri Perhubungan, sambungnya. [Benny P Silalahi]

Pos terkait